| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Senin, 21 April 2014
Berita Utama

4/20/2014
GUBERNUR JABAR MELEPAS BELASAN RIBU PESERTA GERAK JALAN SANTAI
 
4/20/2014
KENDARAAN DAYA MUAT 12 TON DILARANG MELINTAS KOTA SUKABUMI
 
4/20/2014
RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA SAH PILEG TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Jumat, 6 November 2009
SEPULUH PROGRAM POKOK PKK KELURAHAN LEMBURSITU DINILAI TIM PENGGERAK PKK PROVINSI JAWA BARAT
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Sepuluh Program Pokok PKK Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, hari Rabu, 4 November 2009, dinilai Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat. Kedatangan Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat tersebut, diterima Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., bertempat di Ruangan Utama Balaikota Sukabumi.

Usai diterima Walikota Sukabumi, Rombongan Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, langsung melakukan penilaian 10 Program Pokok PKK di Kelurahan Lembursitu, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hajah Isye Muslikh Abdussyukur, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kota Sukabumi, Drs. H.A. Hamdan, M.M., sejumlah kader PKK Kota Sukabumi, dan unsur Muspika Lembursitu.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Nyonya Sendi Dede Yusuf mengatakan, implementasi Sepuluh Program Pokok PKK di Kelurahan Lembursitu sudah berjalan cukup baik, karena didukung oleh segenap lapisan masyarakat, baik berupa moril maupun materil.

Ditandaskannya, masyarakat Kelurahan Lembursitu cukup kreatif dan komunikatif. Selain itu, juga kebersamaan masyarakat Kelurahan Lembursitu cukup baik, khususnya dalam merealisasikan Sepuluh Program Pokok PKK dan membangun wilayah Kelurahan Lembursitu. Hal tersebut dapat tercipta, berkat kinerja yang baik, yang dimotori Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hajah Isye Muslikh Abdussyukur.

Namun demikian, modal yang telah dibangun oleh masyarakat Kelurahan Lembursitu tersebut, perlu mendapat dukungan dan bantuan dari instansi terkait. Sebab keterlibatan instansi terkait sangat membantu masyarakat, khususnya dalam mewujudkan dan meng-implementasikan berbagai keinginannya. Disamping itu, intervensi masyarakat harus lebih banyak tertuju pada masyarakat, agar pondasi yang telah dibangun oleh masyarakat tersebut bisa lebih baik lagi.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Hajah Isye Muslikh Abdussyukur, menyatakan merasa bangga dan puas. Karena para kader PKK yang menjadi binaannya, beserta pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK, di lapangan cukup baik, khususnya dalam meng-implementasikan Sepuluh Program Pokok PKK.

Dikatakannya, hal tersebut dapat terwujud, berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Untuk itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi berharap kepada semua pihak, agar kekompakan dan keberhasilan tersebut, senantiasa dijaga, ditingkatkan dan dikembangkan, supaya dapat terus berlanjut, serta para kader PKK dapat lebih berkreasi lagi.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013