| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Rabu, 23 April 2014
Berita Utama

4/23/2014
THE 4TH SUKABUMI EXPO 2014 DIIKUTI 220 KUMKM SE WILAYAH BOGOR
 
4/23/2014
MENTERI SOSIAL RI MENYERAHKAN BANTUAN SEBESAR RP. 3.421.800.000,00
 
4/23/2014
WALIKOTA SUKABUMI MEMBUKA THE 4TH SUKABUMI EXPO TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Selasa, 29 November 2011
SELURUH JAMAAH HAJI TAHUN 1432 HIJRIYAH TELAH KEMBALI DENGAN SELAMAT
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Seluruh jamaah haji asal Kota Sukabumi Tahun 1432 Hijriyah, telah kembali dengan selamat, tepatnya pada hari Selasa sore, 29 Nopember 2011. Kedatangan jamaah haji tersebut, disambut secara resmi oleh Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan, Wakil Walikota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD, unsur Muspida, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para sanak dan keluarga jamaah haji, serta undangan lainnya.

Walikota Sukabumi, dalam sambutannya atas nama pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji, yang telah kembali dengan selamat ke Kota Sukabumi. Dengan demikian, para jamaah haji tersebut, dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan sanak dan keluarganya, serta melakukan kembali aktivitas sehari-hari, sesuai dengan profesi dan keakhliannya masing-masing.

Diharapkannya, dengan telah kembali dan bertambahnya jamaah haji di Kota Sukabumi, dapat memberikan daya ungkit terhadap upaya pencapaian Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, yakni Dengan Iman dan Taqwa, Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin, dilandasi nilai-nilai filosofis, Sidik, Tabligh, Amanah, Fatonah.

Walikota Sukabumi menjelaskan, jumlah jamaah haji di Kota Sukabumi, dalam setiap tahunnya senantiasa meningkat. Hal tersebut menandakan, bahwa perekonomian dan kesejahteraan, serta keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat Kota Sukabumi, dalam setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Dijelaskan pula, seluruh jamaah haji asal Kota Sukabumi, dari mulai berangkat, termasuk pada saat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekah, hingga pulang kembali ke Kota Sukabumi, senantiasa dimonitor oleh aparat dan warga masyarakat Kota Sukabumi, beserta para sanak dan keluarga jamaah haji.

Selain itu, aparat dan warga masyarakat Kota Sukabumi, senantiasa mendoakan seluruh jamaah haji asal Kota Sukabumi, supaya senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan, serta petunjuk dan perlindungan dari Allah Taalla. Maksud dan tujuannya, supaya seluruh jamaah haji asal Kota Sukabumi ini, dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, sehingga predikat haji mabrur dapat diraih dengan baik dan sempurna, oleh seluruh jamaah haji asal Kota Sukabumi.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013