| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Minggu, 20 April 2014
Berita Utama

4/19/2014
 
4/19/2014
PELAKSANAAN APBD KOTA SUKABUMI TAHUN 2013
 
4/19/2014
TITIK TUMPU KEBERHASILAN PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH
 
Untitled Document
 
Rabu, 5 Juni 2013
SEBANYAK 5 KAPOLSEK DI LINGKUNGAN POLRES SUKABUMI KOTA DIROTASI
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Sebanyak 5 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota dirotasi. Antara lain, Kapolsek Citamiang, Kompol Agus Subandi, sebelumnya menjabat Kapolsek Baros, Kapolsek Cisaat, Kompol Sumarta Setiadi, sebelumnya menjabat Kapolsek Citamiang, Kapolsek Gunung Puyuh, Kompol Sukamto, sebelumnya menjabat Kapolsek Cisaat, Kapolsek Baros, Kompol Sri Widodo, sebelumnya menjabat Kapolsek Gunung Puyuh, dan Kapolsek Sukabumi, AKP Suhendar, sebelumnya menjabat Wakapolsek Sukabumi.

Selanjutnya Perwira Analisis Kebijakan (Anjak) Polres Sukabumi, Kompol Suki B Salmin, sebelumnya menjabat Kapolsek Sukabumi, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Sukabumi Kota, Kompol Gatot Satrio Utomo, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Cianjur, dan Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Hilman Muslim, menjabat Kabag Ops Polres Cianjur.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso menjelaskan, rotasi dan mutasi atau promosi dalam sebuah organisasi, merupakan hal yang wajar dan lumrah. Adapun maksud dan tujuannya, sebagai salah satu upaya untuk penyegaran personil. Disamping itu, juga merupakan proses pembinaan karir terhadap personil yang terencana, terarah, obyektif dan berkeadilan, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Diharapkannya, rotasi dan mutasi atau promosi personil di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tersebut, dapat berimplikasi secara positif terhadap peningkatan kinerja personil, khususnya dalam menjalankan peran, tugas dan fungsi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu juga diharapkan, dapat meningkatkan suasana kondusif wilayah, yakni aman, tenteram, tertib dan damai, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan berbagai bidang pembangunan, baik fisik maupun non fisik, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013