| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Sabtu, 19 April 2014
Berita Utama

4/18/2014
UJIAN DINAS PNS TINGKAT I DAN II UNTUK PERIODE 1 OKTOBER 2014
 
4/18/2014
KEBERHASILAN KELURAHAN KARAMAT MERAIH JUARA LOMBA KELURAHAN 2014
 
4/18/2014
KOMODITI BERAS CIHERANG ALAMI PENURUNAN HARGA 2,2 PERSEN
 
Untitled Document
 
Selasa, 9 Juni 2009
SDN PAKUJAJAR CBM KOTA SUKABUMI RAIH PENGHARGAAN ADIWIYATA MANDIRI
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi, berhasil meraih penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Pemerintah Pusat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI, Doktor H. Susilo Bambang Yudhoyono, pada peringatan Hari Lingkungan Hidup, hari Jumat, 5 Juni 2009, di Istana Negara Jakarta.

Kepala SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi, Asbullah, usai menerima penghargaan tersebut menjelaskan, pihaknya merasa bangga dan bahagia, karena dapat bertemu dan bertatap muka, serta berjabat tangan langsung dengan Presiden RI, di Istana Kepresidenan.

Untuk itu, pihaknya akan senantiasa ber-upaya optimal menjaga, sekaligus meningkatkan dan mengembangkan sekolahnya sebagai Sekolah Berwawasan Lingkungan (SBL), sesuai amanat dan harapan yang disampaikan oleh Presiden RI.

Ditandaskannya, keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan dan kerja keras, serta bantuan dan dukungan yang positif dari semua pihak, khususnya para Guru, staf Tata Usaha, para Siswa, Orang Tua Murid, dan Pemerintah Kota Sukabumi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberi bantuan dan dukungan secara positif, sehingga SDN Pakujajar CBM Kota Sukabumi berhasil meraih penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Pemerintah Pusat.

Diharapkannya, bantuan dan dukungan positif dari semua pihak, agar senantiasa ditingkatkan dan dikembangkan, guna mempertahankan sekaligus meningkatkan dan mengembangkan prestasi SDN Pakujajar CBM dalam berbagai bidang.

Selain SDN Pakujajar CBM, ada 4 sekolah lainnya dari Kota Sukabumi, yang mendapat penghargaan Adiwiyata dalam tahun 2009 dari Pemerintah Pusat. Yakni SDN Cipanengah CBM, SMP Negeri 10, SMK Negeri 3, dan SMK Negeri 2. Adapun untuk SDN Cipanengah CBM, SMP Negeri 10, dan SMK Negeri 3, masuk menjadi Sekolah Adiwiyata, beserta 57 sekolah lainnya di Indonesia. Sedangkan SMK Negeri 2, masuk dalam katagori Calon Sekolah Adiwiyata, beserta 39 sekolah lainnya di Indonesia.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013