| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Kamis, 24 April 2014
Berita Utama

4/23/2014
THE 4TH SUKABUMI EXPO 2014 DIIKUTI 220 KUMKM SE WILAYAH BOGOR
 
4/23/2014
MENTERI SOSIAL RI MENYERAHKAN BANTUAN SEBESAR RP. 3.421.800.000,00
 
4/23/2014
WALIKOTA SUKABUMI MEMBUKA THE 4TH SUKABUMI EXPO TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Selasa, 31 Maret 2009
SDN PAKUJAJAR CBM DINILAI TIM ADIWIYATA
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

SDN Pakujajar CBM Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, untuk ketiga kalinya dinilai Tim Adiwiyata, guna mendapatkan penghargaan sekolah berwawasan lingkungan dari pemerintah pusat.

Adapun Tim Penilai yang ditunjuk oleh Departemen Pendidikan Nasional, yakni Profesor Arief Rahman, sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Penghargaan Adiwiyata Mandiri, dan tim yang ber-asal dari Kementerian Lingkungan Hidup. Sedangkan kedatangan Tim Penilai tersebut, disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menandaskan, Pemerintah Kota Sukabumi akan senantiasa memberi dorongan dan motivasi kepada para pengajar dan warga belajar SDN Pakujajar CBM, untuk mewujudkan sekolah yang berwawasan lingkungan. Karena hal tersebut sesuai dengan program Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, indah, sehat, nyaman dan rindang.

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan Penghargaan Adiwiyata Mandiri, Profesor Arief Rahman menjelaskan, upaya yang dilakukan SDN Pakujajar CBM Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ini sudah cukup baik, karena ditunjang oleh berbagai kegiatan lingkungan hidup, serta mendapat dukungan positif dari Pemerintah Kota Sukabumi.

Ditandaskannya, SDN Pakujajar CBM Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi banyak mengalami kemajuan, khususnya yang berkaitan dengan adiwiyata.

Dalam pada itu, Kepala SDN Pakujajar CBM Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Asbullah menjelaskan, visi dan misi SDN Pakujajar CBM Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, yakni ber-iman, ber-ilmu dan sehat, serta berbudaya lingkungan.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013