| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Kamis, 17 April 2014
Berita Utama

4/17/2014
PENYAMPAIAN LKPJ HARUS DITUNAIKAN OLEH KEPALA DAERAH
 
4/17/2014
DALAM PROSES POLITIK SEPANJANG MASA
 
4/17/2014
PEMKOT SUKABUMI AKAN LAUNCHING PELAYANAN TERPADU NANG KIS SOS
 
Untitled Document
 
Rabu, 3 April 2013
Perlombaan Anugrah Inovasi Dan Prakarsa Jawa Barat Tahun 2013
Reporter : Yuli Noviawan
 

Pemerintah Propinsi Jawa Barat akan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan sumbangsih inovasi dan prakarsa pembangunan di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya, demikian sambutan Gubernur Jawa Barat, yang dibacakan oleh, Kepala Biro Pengembangan Sosial Setda Propinsi Jawa Barat, di Gedung Serbaguna BKPP Wilayah Bogor (Selasa/2/4/2013).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini adalah SKPD Kota/Kabupaten terkait di lingkungan BKKP Wilayah Bogor Propinsi Jawa Barat.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Pengembangan Sosial Propinsi Jawa Barat, sedangkan materi diisi oleh para tim penilai Lomba Anugrah Inovasi dan Prakarsa Propinsi Jawa Barat yang terdiri dari para akademisi dari Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendidikan Indonesia dan Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung.

Bagi masyarakat umum yang akan mengikuti lomba tersebut dapat mendaftarkan langsung melalui website resmi Pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan alamat www.jabarprov.go.id, sedangkan penghargaan bagi para pemenang akan diberikan pada saat Hari Ulang Tahun Propinsi Jawa Barat pada bulan Agustus tahun 2013.

Untuk katagori inovasi tersebut adalah dalam bidang pendidikan, Kesehatan, Pangan, Energi, Seni Budaya dan Pariwisata serta Infrastruktur dan Lingkungan Hidup. Dan dapat diikuti oleh perorangan atau kelompok.

Sedangkan untuk katagori Prakarsa dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Pangan, Energi, Seni Budaya dan Pariwisata serta Infrastruktur dan Lingkungan Hidup

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013