| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Kamis, 24 April 2014
Berita Utama

4/23/2014
THE 4TH SUKABUMI EXPO 2014 DIIKUTI 220 KUMKM SE WILAYAH BOGOR
 
4/23/2014
MENTERI SOSIAL RI MENYERAHKAN BANTUAN SEBESAR RP. 3.421.800.000,00
 
4/23/2014
WALIKOTA SUKABUMI MEMBUKA THE 4TH SUKABUMI EXPO TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Sabtu, 14 Mei 2011
PTM MA KOTA SUKABUMI SELENGGARAKAN KEJUARAAN TENIS MEJA TAHUN 2011
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

PTM MA Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Tahun 2011, se Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari, tepatnya dari tanggal 13 sampai dengan 15 Mei 2011 ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., selaku Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Kota Sukabumi, hari Jumat, 13 Mei 2011, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) PTM MA setempat.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus PTM MA Kota Sukabumi, yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja, se Kota dan Kabupaten Sukabumi. Karena dengan diselenggarakannya Kerjuaraan Tenis Meja ini, sangat positif dan besar manfaatnya, khususnya bagi Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, dinas-instansi dan lembaga terkait, khususnya PTMSI Cabang Kota dan Kabupaten Sukabumi. Sebab dengan diselenggarakannya Kerjuaraan Tenis Meja ini, dapat menggali potensi sekaligus mencari bibit unggul atlet Tenis Meja, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus PTM MA Kota Sukabumi, agar Kejuaraan Tenis Meja ini diselenggarakan secara rutin dan berkesinambungan, sebagai ajang pembinaan dan uji coba bagi para atlet Tenis Meja, khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Selain itu juga diharapkan, dengan diselenggarakannya Kejuaran Tenis Meja ini, dapat menghasilkan dan melahirkan atlet-atlet Tenis Meja yang tangguh dan berprestasi, baik di tingkat lokal maupun di tingkat regional dan nasional. Yang tidak kalah penting dari pelaksanaan Kejuaran Tenis Meja ini, juga dapat mewujudkan program Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam menciptakan dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan warga masyarakat, terutama para atlet Tenis Meja, sesuai dengan Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan yang Amanah Berparadigma Surgawi, Menuju Kota Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, baik lahir maupun batin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (KPMPT) Kota Sukabumi, Drs. Yoyo Subagio, selaku Wakil Ketua PTMSI Cabang Kota Sukabumi, Camat Warudoyong, Yadi Mulyadi, S.STP., Lurah Benteng, Dadang Aludin, S.Sos., jajaran pengurus RW 2 Kelurahan Benteng, jajaran pengurus RT 9 RW 2 Kelurahan Benteng, tokoh masyarakat, alim ulama, pemuda, para sesepuh dan tokoh olahraga Tenis Meja, para pembina dan pelatih Tenis Meja, serta undangan lainnya.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013