| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Senin, 21 April 2014
Berita Utama

4/20/2014
GUBERNUR JABAR MELEPAS BELASAN RIBU PESERTA GERAK JALAN SANTAI
 
4/20/2014
KENDARAAN DAYA MUAT 12 TON DILARANG MELINTAS KOTA SUKABUMI
 
4/20/2014
RAPAT PLENO REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA SAH PILEG TAHUN 2014
 
Untitled Document
 
Minggu, 12 Desember 2010
PERINGATAN KE-82 HARI IBU TINGKAT KOTA SUKABUMI DIISI BERBAGAI KEGIATAN
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Peringatan Ke-82 Hari Ibu Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, diisi berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan, seperti dikatakan Wakil Ketua I Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sukabumi, Hajah Yulia Dadang, S.Pdi., didampingi Ketua Panitia Penyelenggara, Siti Asep Darajat, diantaranya pada tanggal 9 Desember 2010, mengumpulkan pakaian layak pakai untuk para korban bencana alam Wasior, Mentawai dan Gunung Merapi. Selain itu, juga setiap Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kota Sukabumi, masing-masing mengirimkan data 1 orang anak yatim dan 1 orang jompo, yang akan diberi santunan pada acara resepsi Peringatan Ke-82 Hari Ibu Tingkat Kota Sukabumi, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2010, bertempat di Gedung Wanita Kota Sukabumi.

Kemudian pada tanggal 14 Desember 2010, mengadakan kursus gratis pembuatan cindera mata icon Kota Sukabumi, yang diikuti oleh masing-masing Organisasi Wanita sebanyak 2 orang, serta ceramah tentang tata cara merawat kulit menjadi sehat dan cantik, dengan nara sumber akhli perawatan kulit dari Jakarta, bertempat di Gedung Wanita Kota Sukabumi. Selanjutnya pada tanggal 17 Desember 2010, menyelenggarakan Demo Kecantikan dan Lomba Busana Muslimah Tingkat Dewasa Usia 40 Tahun ke atas, diikuti oleh masing-masing Organisasi Wanita 1 orang, bertempat di Gedung Wanita Kota Sukabumi.

Sedangkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara resepsi Peringatan Ke-82 Hari Ibu Tingkat Kota Sukabumi, tanggal 22 Desember 2010, di Gedung Wanita Kota Sukabumi, diantaranya Lomba Tumpeng, yang akan diikuti oleh setiap Organisasi Wanita, pemberian santunan kepada anak yatim dan jompo anggota Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kota Sukabumi, pemberian hadiah kepada para juara Lomba Busana Muslimah dan Lomba Tumpeng, serta kegiatan bazaar.

Untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan acara resepsi Hari Ibu Tingkat Kota Sukabumi ini, Wakil Ketua I GOW Kota Sukabumi, Hajah Yulia Dadang, S.Pdi. dan Ketua Panitia Penyelenggara, Siti Asep Darajat, menghimbau seluruh Ketua Organisasi Wanita yang tergabung dalam GOW Kota Sukabumi, agar mengikuti acara tersebut, dengan mengikut-sertakan 3 orang anggota. Diharapkannya, dengan dilaksanakannya Peringatan Ke-82 Hari Ibu Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010 ini, dapat meningkatkan peran serta kaum perempuan dalam berbagai bidang pembangunan, menuju Kota Sukabumi yang cerdas, sehat dan sejahtera.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013