| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Sabtu, 19 April 2014
Berita Utama

4/18/2014
UJIAN DINAS PNS TINGKAT I DAN II UNTUK PERIODE 1 OKTOBER 2014
 
4/18/2014
KEBERHASILAN KELURAHAN KARAMAT MERAIH JUARA LOMBA KELURAHAN 2014
 
4/18/2014
KOMODITI BERAS CIHERANG ALAMI PENURUNAN HARGA 2,2 PERSEN
 
Untitled Document
 
Kamis, 7 Januari 2010
PEMILIHAN KETUA RW 6 KELURAHAN LEMBURSITU DIIKUTI OLEH 3 ORANG CALON
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Pemilihan Ketua RW 6 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, serta Pemilihan Ketua RT 1, RT 2 dan RT 3 RW 6 Kelurahan Lembursitu, berlangsung pada hari Minggu, 3 Januari 2010, di SD Negeri Lembursitu. Pemilihan Ketua RW tersebut, diikuti oleh 3 orang calon. Antara lain, Fitriadi Wahyudi, S.Ag., Iwan Solihin, dan Suryadi, dengan jumlah pemilih sebanyak 408 orang.

Adapun jajaran Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW dan Ketua RT tersebut, terdiri dari Ketua, Ohim Abdurohim, Sekretaris, Dede Suhaya, serta Anggota, Lisa Hasanah, Asep Ansori, dan Ujang Suryana.

Sedangkan yang terpilih menjadi Ketua RW 6 Kelurahan Lembursitu, yakni Suryadi, memper-oleh 158 suara. Sementara yang terpilih menjadi Ketua RT 1 RW 6, Karsin, memper-oleh 49 suara, yang terpilih menjadi Ketua RT 2 RW 6, Sutardi, memper-oleh 73 suara, dan yang terpilih menjadi Ketua RT 3 RW 6, Maman Supriatman, memper-oleh 54 suara.

Lurah Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Drs. Dodi Supriadi, M.M. menjelaskan, Pemilihan Ketua RW dan RT tersebut, dilaksanakan secara demokrasi. Untuk itu, Pemilihan Ketua RW dan RT tersebut, hendaknya dijadikan contoh oleh RW dan RT lainnya, khususnya di wilayah Kelurahan Lembursitu.

Dalam pada itu, Ketua dan Sekretaris Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW 6 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, serta Pemilihan Ketua RT 1, RT 2 dan RT 3 RW 6 Kelurahan Lembursitu, Ohim Abdurohim dan Dede Suhaya, mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah pro-aktif membantu, baik berupa moril maupun materil, sekaligus menyalurkan hak pilih sesuai dengan aspirasi masing-masing, sehingga Pemilihan Ketua RW dan RT tersebut dapat terselenggara dengan baik, serta berjalan lancar, aman dan tertib, sesuai dengan harapan semua pihak.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013