| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Jumat, 25 April 2014
Berita Utama

4/24/2014
 
4/24/2014
KEMAJUAN DAERAH DINILAI DARI TINGKAT KEMAJUAN PEREKONOMIANNYA
 
4/24/2014
KUMKM MEMAINKAN PERANAN YANG SANGAT VITAL
 
Untitled Document
 
Rabu, 10 Agustus 2011
PEMANDANGAN UMUM FRAKSI TENTANG PERUBAHAN APBD TAHUN 2011
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Pemandangan Umum Fraksi, terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Sukabumi, Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2011, dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi, hari Sabtu, 6 Agustus 2011, bertempat di Ruangan Rapat Paripurna DPRD setempat.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Jona Arizona, S.IP. tersebut, dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Kepala Setukpa Lemdikpol, unsur Muspida, para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, para Alim Ulama, Sesepuh dan Tokoh Masyarakat, para Pimpinan Organisasi Sosial, Politik, Kemasyarakatan, Pemuda, Mahasiswa, Insan Pers, dan undangan lainnya.

Adapun susunan Rapat Paripurna DPRD tersebut, yakni Pembukaan, yang terdiri dari Pengesahan Kuorum, Pengesahan Acara, dan Kata-Kata Pengantar oleh Pimpinan Rapat. Selanjutnya Pokok-Pokok Kegiatan, yakni Pemandangan Umum Fraksi, terhadap Raperda Kota Sukabumi, Tentang Perubahan APBD Tahun 2011. Antara lain, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Demokrat Bersatu, Fraksi Partai Golongan Karya, serta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, dan Kata-Kata Penutupan oleh Pimpinan Rapat.

Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi, Jona Arizona, S.IP. mengungkapkan, Penjelasan Terhadap Raperda Kota Sukabumi, Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2011, telah disampaikan oleh Walikota Sukabumi, melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

Dikatakannya, konstruksi ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan administrasi pemerintahan yang bersifat strategis, untuk diketahui oleh semua pihak, baik oleh para Anggota DPRD, sebagai Lembaga Perwakilan Rakyat, maupun oleh warga masyarakat, sebagai pemegang kedaulatan atau kekuasaan penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013