| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Kamis, 17 April 2014
Berita Utama

4/17/2014
 
4/16/2014
WALIKOTA SUKABUMI DAPAT PENGHARGAAN GUBERNUR JAWA BARAT
 
4/16/2014
WALIKOTA SUKABUMI SAMPAIKAN LKPJ TAHUN ANGGARAN 2013
 
Untitled Document
 
Rabu, 20 Agustus 2008
PADA MALAM NISPU SABAN, BUKU AMAL IBADAH KITA DIHADAPKAN PADA ALLAH TAALLA
Reporter : ENDANG SUMARDI / TIM PELIPUT
 

Pada malam Nispu Saban, buku amal ibadah kita dihadapkan kepada Allah Taalla, baik yang bajik maupun yang buruk. Demikian ditandaskan Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., pada Nispu Saban Tingkat Kota Sukabumi, yang berlangsung Sabtu malam, 16 Agustus 2008, di Mesjid Al-Ikhlas Pemda Kota Sukabumi.

Untuk itu, seperti dikatakan Walikota Sukabumi, kita harus ber-introspeksi diri, amal ibadah manakah yang telah kita perbanyak. Selain itu, juga sudah sejauhmana persiapan kita, untuk mengisi buku amal ibadah yang baru, dengan hal-hal yang positif, guna mengurangi hal-hal dan perbuatan kita yang negatif.

Ditandaskannya, dengan dasar dan niat yang tulus, kita akan mampu memperbaiki diri dan kehidupan kearah yang lebih baik, sekaligus mengisi buku amal ibadah yang baru, dengan amal-amalan atau hal-hal dan perbuatan-perbuatan yang baik dan positif, khususnya bagi diri sendiri, umumnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi.

Nispu Saban Tingkat Kota Sukabumi yang diikuti unsur Muspida, para Kepala SKPD, para Camat dan Lurah se Kota Sukabumi, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan masyarakat umum lainnya ini, diawali Sholat Maghrib Berjamaah, dilanjutkan pembacaan Surat Yasin 3 balik, pembacaan doa memohon dipanjangkan umur, diberkahkan rizki dan diampuni dosa, diakhiri Sholat Isya Berjamaah, dipimpin K.H. Gozali.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013