| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Jumat, 18 April 2014
Berita Utama

4/18/2014
UJIAN DINAS PNS TINGKAT I DAN II UNTUK PERIODE 1 OKTOBER 2014
 
4/18/2014
KEBERHASILAN KELURAHAN KARAMAT MERAIH JUARA LOMBA KELURAHAN 2014
 
4/18/2014
KOMODITI BERAS CIHERANG ALAMI PENURUNAN HARGA 2,2 PERSEN
 
Untitled Document
 
Kamis, 1 September 2011
HARI RAYA IDUL FITRI 1432 HIJRIYAH DI KOTA SUKABUMI BERJALAN LANCAR
Reporter : ENDANG SUMARDI
 

Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1432 Hijriyah, di Kota Sukabumi berjalan lancar, aman dan tertib. Hal tersebut dapat terwujud, menurut Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., ditempuh melalui berbagai langkah dan upaya, khususnya melalui tigas sukses, yang menjadi target Pemerintah Kota Sukabumi. Antara lain sukses keamanan dan ketertiban, sukses kesejahteraan, dan sukses pelayanan umum.

Dijelaskannya, sukses keamanan dan ketertiban, diantaranya ditempuh melalui koordinasi dan penugasan aparat keamanan di setiap Pos Pengamanan Lebaran dan di tempat-tempat lainnya, yang di anggap rawan kecelakaan, kriminalitas, padat lalu lintas dan di daerah-daerah rawan kecelakaan lalu lintas, termasuk di terminal, serta di pasar-pasar swalayan dan pasar-pasar tradisional.

Sementara sukses kesejahteraan, diantaranya ditempuh melalui sidak kebutuhan pokok ke pasar-pasar swalayan dan pasar-pasar tradisional, memantau harga-harga dan ketersediaan bahan pokok, serta memantau kesiapan SPBU dan kesiapan sarana angkutan umum khususnya bus, baik bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) maupun bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

Sedangkan sukses pelayanan umum, diantaranya ditempuh melalui pemenuhan kebutuhan bahan pokok warga masyarakat, seperti ketersediaan air bersih, kesehatan, listrik, sarana komunikasi dan sebagainya.

Walikota Sukabumi menandaskan, ketiga sukses yang menjadi target Pemerintah Kota Sukabumi tersebut, dapat terwujud dengan baik dan berjalan lancar, atas kesungguhan dan kerja keras segenap aparat dinas-instansi terkait. Selain itu, juga atas kesadaran segenap lapisan warga masyarakat, yang senantiasa mematuhi dan menaati berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, termasuk peran serta wartawan media cetak dan elektronik, yang senantiasa eksis dan pro aktif membantu, dengan memberikan lnformasi secara positif dan akurat, untuk dijadikan bahan kebijakan dan pengambilan keputusan Pemerintah Kota Sukabumi.

Untuk itu, Walikota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat dinas-instansi terkait, termasuk kepada segenap lapaisan warga masyarakat, serta kepada wartawan media cetak dan elektronik, yang senantiasa eksis dan pro aktif membantu, khususnya dalam merealisasikan dan mewujudkan ketiga sukses, yang menjadi target Pemerintah Kota Sukabumi tersebut.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013