| Home | Berita | Booklet Kota Sukabumi | Forum | Harga Bahan Pokok | perubahan waktu Minggu, 20 April 2014
Berita Utama

4/19/2014
 
4/19/2014
PELAKSANAAN APBD KOTA SUKABUMI TAHUN 2013
 
4/19/2014
TITIK TUMPU KEBERHASILAN PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH
 
Untitled Document
 
Minggu, 29 Mei 2011
Gubernur Jawa Barat Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Ikhlas Setda Kota Sukabumi
Reporter : Yuli Noviawan
 

Gubernur Jawa Barat Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Ikhlas Setda Kota Sukabumi, Minggu (29/05/2011)

Solat subuh berjamaah di masjid Al ikhlas Setda Kota Sukabumi kali ini terasa berbeda, karena Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama dengan Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur., SH., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi H. Moh. Muraz., SH., MM, Para Ulama, Kapolresta Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi, Kajari Kota Sukabumi, Danyon 310, Danyon Armed Kostrad, Kepala OPD, Para Camat Lurah, Peserta Diklat Prajabatan, Pemuda Penggerak Sholat Subuh Berjamaah serta masyarakat Kota Sukabumi.

IPM Kota Sukabumi yang cukup tinggi serta Prestasi yang telah diraih oleh Kota Sukabumi akan merupakan pendongkrak IPM serta Prestasi bagi Propinsi Jawa Barat, demikian ungkap Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur., SH., M.Si dalam sambutannya.

Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa, prestasi yang telah diraih oleh Kota Sukabumi tidak lepas dari peran pimpinan yang ada di Kota Sukabumi.

Gubernur Jawa Barat juga mengungkapkan bahwa IPM Kota Di jawa Barat rata-rata sudah tinggi, tetapi untuk daerah Kabupaten yang ada di Jawa Barat masih belum tinggi, sehingga jika diambil rata-rata IPM dari keseluruhan Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat masih belum maksimal.

Penduduk Jawa Barat dari sisi jumlah terbesar di pulau Jawa, ini merupakan tantangan yang cukup besar untuk meningkatkan IPM, baik dari sisi pendidikan, kesehatan maupun daya beli.

Selain memberikan sambutan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga memberikan Tausiyah kepada para jamaah Sholat subuh di Masjid Al ikhlas Kota Sukabumi. Dalam tausiyahnya Gubernur Jawa Barat mengungkapkan bahwa salah satu ukuran tingkat keimanan seseorang atau suatu daerah adalah dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid, dengan terus digalakannya gerakan sdolat subuh berjamaah di masjid - masjid yang ada di di Kota Sukabumi ini merupakan cerminan tingkat KeImanan masyarakat Kota Sukabumi.

 
   
Pemerintah Kota Sukabumi
Jl. R. Syamsudin, S.H. No. 25 Telepon/Fax (+62266) 221123
Sukabumi, Jawa Barat - Indonesia
Kantor Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi 2013